Labu Nigel Slater, kacang mentega, thyme, dan quince panggang dengan resep madu

Sudah ada hidangan quince di atas meja selama beberapa hari sekarang, semua lesung pipi dan kurva lezat seolah-olah mereka sedang duduk untuk Lucian Freud. Aroma mereka, dengan aroma madu dan mawar, menggoda, namun mereka tetap merupakan buah yang paling sulit ditembus. Saya mengagumi mereka dan meninggalkan mereka untuk hari lain.

Dua hari kemudian dan momen buah telah tiba. Saya biasanya mengupasnya, menggosok setiap pipi dengan potongan wajah lemon untuk menghentikannya menjadi cokelat, tetapi hari ini saya menurunkannya menjadi sirup lemon dan madu. Ada tongkat kayu manis di sana juga, sekelompok cengkeh yang berbau pink taman Elizabeth, dan beberapa bintang adas manis. Saya bisa mempermanis sirup dengan gula atau sirup maple, tapi saya punya toples madu untuk digunakan.

Para quince direbus dalam minuman keras berbumbu mereka kemudian dipanggang, daging mereka dipanggang sekarang dan lagi sampai mereka mengubah batu delima yang dalam, warna obat batuk atau grenadine. Saat dipanggang, masing-masing buah melunak hampir sampai titik keruntuhan, ujung-ujungnya lengket dengan sirup sangrai.

Hidangan utama kami adalah favorit lain yang tidak bisa ditembus, labu bawang lemak, kecil dan berat, yang diharapkan akan lega mendapati nasibnya adalah makan malam daripada menjadi palang pintu. Itu, juga, telah duduk di sana untuk sementara waktu, bertanya-tanya kapan itu akan mendapatkan perhatian koki ini. Saya bisa memasukkannya ke dalam oven dengan mentega dan rosemary, tetapi sebagai gantinya memilih untuk memasaknya tanpa tambahan susu, sebagai gantinya memperkenalkan beberapa pembuktian cuaca dingin dalam bentuk lemak, kacang mentega tepung dan kaldu panas yang cukup untuk menyendok ke dalam mangkuk.

Saya akan mengakui bahwa itu adalah bahan yang mudah diakses yang cenderung digunakan pertama kali di dapur ini. Mereka yang tidak memiliki cangkang atau kulit keras atau akar yang kusut. (Saya yakin saya bukan satu-satunya yang perlu dalam suasana hati yang tepat untuk menangani sekotak salsifikasi berlumpur lumpur.)

Melihat sekeliling dapur ada beberapa hal lain yang menunggu waktu mereka: sekeranjang chestnut di kulitnya; sepiring medlar; Putra Mahkota labu seukuran tumpuan kaki; dan sepasang kelapa yang daging putih saljunya sayangnya tidak pernah melihat cahaya hari.

Labu, kacang mentega, dan thyme
Labu berdaging emas apa pun cocok untuk dimasak dalam persediaan. Adalah ide yang bagus untuk mengiris dulu, jadi not karamel memberikan rasa manis pada kaldu. Saya menggunakan kacang mentega untuk tekstur dagingnya, tetapi kacang haricot atau cannellini juga cocok di sini. Beberapa roti, berkulit renyah dan bertekstur terbuka, akan sesuai untuk menyerap thyme dan minuman beraroma bawang. Untuk 3-4 porsi

labu kecil atau labu bawang 1 kg
kacang tanah atau minyak sayur 50ml
bawang 2, sedang
thyme 8 tangkai
kaldu sayur 750ml
selai kacang 1 x 400g bisa

Iris labu atau labu menjadi dua dan ambil biji dan seratnya. Potong setiap bagian menjadi segmen tebal, seolah-olah Anda sedang mengiris melon. Panaskan minyak di dalam loyang di atas api sedang, tempatkan ruas-ruas yang dipotong miring ke bawah dan goreng sampai bagian bawahnya berwarna cokelat keemasan, hitungan 5 menit, lalu balikkan dan masak sisi lainnya.

Sementara labu cokelat, kupas dan belah bawang kemudian potong masing-masing setengah menjadi enam bagian. Angkat labu dari piring dan sisihkan. Masukkan bawang ke dalam minyak panas dan masak selama 10 menit atau lebih, aduk secara teratur, sampai lunak dan emas pucat. Tambahkan setangkai thyme, sedikit garam dan sedikit lada hitam. Atur oven pada tanda 200C / gas 6.

Kembalikan labu ke piring, lalu tuangkan kaldu sayur dan didihkan. Kecilkan api, tutup dengan tutup, dan biarkan mendidih selama 20 menit. Tiriskan kacang kemudian tambahkan ke dalam kaldu. Pasang kembali tutupnya dan pindahkan ke oven, biarkan sampai matang selama 45 menit.

Untuk 10 menit terakhir memasak, lepaskan tutupnya. Sajikan dalam mangkuk yang dangkal, sisihkan kaldu beraroma thyme di atas irisan labu dan sesendok kacang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *